Takigawa, Panglima Polim

Takigawa.
Kependekan dari Teman Kita Gagah Berwibawa.
Percaya?
Sebuah restoran Jepang dengan bangunan aneh di daerah Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Review cepat aja lah ya, lagi demam nih.
Maaf fotonya jelek, lupa bawa kamera, jadi pake hp.
Yang penting niatnya.

Chicken Curry Rice (lupa harga pastinya, sekitar 50.000 - 65.000)

Lumayan enak sih.
Porsinya banyak bener.
Ayamnya empuk, daging sapinya empuk.
Rasanya agak mirip rendang.
Dengan rasa yang cenderung enak tapi standar, rasanya jadi mahal makan di sini.
Yah mungkin dikompensasi porsi yang besar itu tadi ya.

Minum ocha panas (lagi demam bo, lupa juga pastinya, sekitar 10.000 - 20.000)
Rasa teh.

Jadi pengen bikin pantun.

Malam-malam ke restoran Jepang.
Makan kari mirip rendang.
Rasa lapar jadi hilang.
Walaupun masih kurang nendang.

7 dari 10

JAJALED!

2 comments:

  1. wahh....kliatannya enak....klo ga salah sbelah nya ada sushi deh... ;p

    ReplyDelete