Sakura Anpan

Alternatif baru (ga baru2 banget sih sebenernya) buat kalian yang doyan cake, pudding atau kue2 cemilan atau semacamnya. lokasinya berada di Jl. Sabang (seberang Duta Suara). Konon kata mama, alm. nenek saya waktu muda dulu sering beli blackforest disini untuk ulang tahunnya, jadi bisa dibayangkan betapa historisnya tempat ini hehehe.

Biggest bolu kukus i've ever seen!

yang ini namanya Chocolate Roll. specialty Sakura Anpan. kaya bolu gitu enak banget. coklatnya bubuk lagi. 8 dari 10 gan.

yang ini saya lupa namanya heuheuehe semacam puding gitu (emang puding sih) tapi ini puding jadul jadi rada keras, kenceng dan padet gitu (nahloooo apa tuh keras kenceng padet....) coklatnya juga enak, bagus lagi dibentuk bunga2 gitu hehe. ini saya beri 8.5 dari 10 gan.

ini Puding Mangkok. puding yang berbentuk seperti mangkok. rasanya biasa aja sih tapi lumayan soalnya diselipin buah di dalemnya. 7 dari 10 aja deh ya.

3 comments:

  1. ih ya ampuuun, masih ada toh toko ini, hihi

    ReplyDelete
  2. Hehehe.... kalimat pembukanya lucu banget - ini Sakura Anpan memang toko kue jaman dulu, yah... gak dulu-dulu banget seperti Toko Oen di Malang atau toko Sumber Hidangan (d/h Snoep Huis) di Bandung.

    Jaman itu (1977-an) gak banyak pilihan toko kue atau bakery. Jadi memang top dan gengsi banget kalau beli kue di situ dan bawa dus-nya yang termasuk moderen waktu itu.

    Makasih sudah share ceritanya ya.

    Minta ijin share di FB nih ya....

    ReplyDelete