Mie Jogja Mbah Surip

Lokasi di Ampera.
Mas-mas pelayannya galak.
Gondrong dan ngebentak-bentak.
Gw jadi menebak-nebak.
Mungkin dia baru ditolak.

Makan sama teman-teman kantor.
Denger-denger sih mie jogja di sini enak.

Gw pesen mie rebus spesial pake ati ampela (18.000)

Temen gw pesen mie goreng spesial pake ati ampela juga (18.000)
Minumnya teh botol s*sro (penting abis sensornya).

Mie rebusnya lumayan.
Ati ampelanya banyak.
Tapi ya biasa aja sih, ga ada yang istimewa.
Sebagai orang yang mudiknya ke Jogja, buat gw ini mah biasa banget.

Mie gorengnya biasa banget juga.
Kata temen gw masih enakan mie goreng di kompleks dia.
Untung masih dikompensasi dengan ati ampela dan ayam yang lumayan banyak.

Tapi tempat ini kayanya rame-rame aja tuh.
Yang dateng juga keliatannya udah langganan.
Mungkin dulunya enak kali ya?
Terus tiba-tiba kokinya memutuskan banting setir jadi motion graphic designer.
Akhirnya ganti koki dan ga terlalu jago.
Ya anggaplah begitu.

Zaki Fauzan, 21
3D Artist
"Ya sudahlah, ya begitulah."

Piringnya Zaki, katanya biasa ajaaa...

Nilai minusnya lagi, mahal.
Untuk rasa yang biasa aja, ga beli suasana juga, hehehe.
Tapi kalo tiba-tiba iseng pengen makan mie jogja ya silakan aja.

6.5 dari 10

JAJALED

No comments:

Post a Comment