Kafe Betawi

Eh penonton!
*biar kerasa nuansa betawinya.

Pacific Place, lantai 5.
Sebetulnya gw ga suka ke mall, kan gw vertigo ya, jadi suka pusing-pusing kalo ke mall, udik banget dah!
Nah, ceritanya kemaren mau nonton 2manydjs di Bengkel, bingung mau makan apa jadi ke situ dulu.
Kok gw jadi curcol ya? Kaya Adit aja suka curcol.
Singkat cerita, makan di Kafe Betawi.
Kali ini makannya bareng sohib gw dari jaman kuliah, si Alnoor.

Gw pesen soto mie (25.000)

Wah ternyata enak, sayang agak terlalu berminyak, dan kurang panas saat disajikan.
Tapi tomatnya banyak, jadi seger.
Risolnya juga oke.
Enak sih, tapi tetep ya, makanan kaya gini paling enak ya makan di abang-abang (sambil ngecengin abangnya, bhahaha)

Alnoor pesen pempek (18.000)

Isha: Kok lo pesen pempek sih nyet?
Al: Pengen
Isha: Tapi ini kan kafe betawi!
Al: Terus kenapa?
Isha: Ga asik lho!

Menurut dia pempeknya juga enak.
Kuahnya lebih cenderung ke manis.
Pempeknya garing di luar, lembut di dalam.
(Kaya gw gitu deh, gw emang luarnya garing, tapi di dalam lemah lembut, tsaaah..)
Tapi sayang, ga ada ebinya, padahal menurut si Al, ebi krusial untuk pempek.

Pesen singkong goreng (6000)

Tawar nih singkongnya.

Sama pisang goreng (6000)

Pisang gorengnya gede bet deh.
Nah pisangnya enak, manis, lembut, tapi garing.
(Gw bangeeet *tetep)

Kami berdua minum teh manis hangat (7000)

Alnoor Falah, 23 tahun
Corporate Graphic Designer
"Buset, itu pisang goreng apa p*l*r kuda??"

Sekali-sekali nampang ah.

Overall makan di sini enak juga.
Harga terjangkau, suasana okelah untuk ukuran resto di dalam mall.
Karena kami berdua sama-sama ga suka pedas, makanya makan di sini termasuk enak juga buat kami, karena masakannya yang pake cabe terasa pas dan ga terlalu pedas.
Serba pas lah tempat ini, rasa, suasana dan harga.
Pelayanan juga cepat dan cukup oke.

8 dari 10

JAJALED!

Bonus foto dari 2manydjs.
Paling depan, bhahaha.
Dan buat mas-mas yang gw injek kakinya semalem,
sorry about the dancing :p

2 comments:

  1. Yaaah...jadi laper nih mpok, ngeliat gambar2 makanannye...he..he.

    Numpang mampir en salam kenal mpok...!!

    ReplyDelete
  2. Eh...sekalian minta ijin follow blognye, follow balik ye..he..he nggak maksa kok !

    ReplyDelete