FATBURGER

lol. scary name isnt it? FATBURGER. it's located in Plaza Indonesia, 5th floor.hey look theres a fuckin jukebox, playin 80's shit from cindy lauper till david archuleta.sebenernya saya ingin memesan burger yang paling besar ukuran XL seharga 90 ribu, namun ATM saya saldonya cuman 51 rebu, aih mateee, akhirnya inilah pesanan saya, small deal seharga 55 ribu, berisikan burger standar, kentang (bisa diganti dengan kentang besar, atau onion ring), dan minuman (bisa direfill). bajingan. ternyata cheesenya itu musti nambah lagi dan beef baconnya juga. saya ga mesen itu, mungkin kalo dipesen rasanya enakan!? tapi gua cobain dulu yg kecil ini rasanya enak apa engga untuk mendapatkan gambaran yg gede nanti.

Ternyata rasanya biasa aja -_-'
Overpriced juga sih dibandingkan tempat makan burger sejenisnya, tetapi tidak didukung oleh rasa burgernya. saya full sih perutnya, bukan oleh burger tapi oleh minuman refillnya.

hmm akhirnya bertemu pengunjung juga, ayo kita tanyakan pendapatnya mengenai burger ini
Eci Hansson, 20
Fashion Business Student
"standar doang nih rasanya, tapi bisa refill, kapan2 gua undang temen-temen gua minum disini deh, tapi 1 gelas aja ya"


oke deh kawan-kawan, saya berikan nilai 6.8 dari 10 aja. jajaled.

8 comments:

  1. ajangajeng yg lupa pass blogspot :
    pertama kali gw makan fatburger waktu di macau taun 2008, namanya nyeremin tapi bikin penasaran. soalnya yg fatty biasanya nampol, eh taunya kenyang gada juntrungan.

    dan setuju dg komen diatas, 6.5 seharusnya udah cukup :p

    ReplyDelete
  2. @fertiletears: salah ndiri ga motoin duluan dan maksa gua makan. weekkekekek..

    @ajengajeng & fertiletears: hahaha gua mau ngasih 6.5 juga sih, tapi karena pertimbangan kalo dikasih keju sama bacon, gua tambahin dikit deh. gua awalnya juga penasaran pas di venetian macau pengen nyobain triple beef burgernya. eh tapi guanya lg kenyang. huhuu.

    btw, lo bedua kenalan dulu tuh, ajeng2 kontributor baru tuh hahaha

    ReplyDelete
  3. huakakakakakak, haloooo & welcome to jajalable culinary :D

    semoga adit nggaji lo tepat waktu ya, jangan kaya gw ditunggakin terus. *memicu pertanyaan dalam benak saudari pastinya

    ReplyDelete
  4. heh heh heh jangan ngomong yg engga2 deh -.-

    ReplyDelete
  5. @disasterhead : eh lo liatnya di venetian jg? jgn2 waktu di foodcourt sbnrnya kita sama2 disana dan berpapasan hanya saja belum lah saling kenal. *brought to you by multivision plus*

    @fertiletears : hey halo hola helo holalita fertiletears!
    Lam kn4L yaWh.. -_-

    ReplyDelete
  6. gua ngeliat lo kali, sebenernya gua secret admirer lo gitu udah lama bgt :p

    ReplyDelete
  7. iya standard mungkin gara2 harganya segitu ya.. coba kalo seharga mcd mungkin gw ngomongnya enak banget.
    mending chili's punya

    ReplyDelete