Bakmi Gondangdia

Saya: "Aku mau makan di Bakmi Gondangdia ya"
Pacar: "Bakmi Gondangdia?! JANGAN! DISITU PAKE MINYAK BABI!"
Saya: "Masa sih? Kata siapa?"
Pacar: "Kata mamaku. Dia nanya ke waitressnya langsung"
Saya: "Yah padahal disitu enak banget :( yaudah bismillah aja deh"
Pacar: "Dosa lu!"

Sempet ragu juga nih mau makan disini gara2 gosip begitu. Masa iya tempat selegendaris ini pake gituan sih *ngebela*. setau saya yang pake minyak babi itu di Ak*en gan di Barito situ makanya sekarang tutup, diganti Blenger Burger kekekekek ngasal. yaudah sekali lagi, bismillah aja deh.........



akhirnya nekat makan diawali dengan berdoa sepenuh hati sedalam-dalamnya *apeu*. Bakmi pangsit bakso komplit whatever the hell it is. ENAK! dagingnya juga gede2 dan banyak lagi. pake kuah lebih mantap. 8.5 dari 10 untuk ini.



Minumnya wajib nyobain ini. Ice Lemon Tea. rada kecut tapi kecut-kecut menyegarkan gitu deh. 7.5 untuk ini.



















Saya percaya 100% disini tidak pake yang namanya Minyak Babi jadi jangan sue saya ya *kabur*

2 comments:

  1. ini dimananya stasiun gondangdia ya?

    ReplyDelete
  2. stasiun gondangdia? setau gua sih ini deretannya hero gondangdia hehehee

    ReplyDelete