La Porchetta, Grand Indonesia

terletak di west mall GI di deretan restoran (kalo ga salah lantai3A apa 5 yah maaf lupa :p), ada restoran italia yang dari luar terlihat tema italinya dengan warna interior yang serba hijau merah putih, namanya La Porchetta. dengan spesialisasi fresh from the oven pizza & pastanya.

dilihat2 harganya dulu nih, buat pasta sih ya standar2 harga jakarta lah ya, mehong2 jugak intinya hahaha. kalo untuk pizzanya sih harganya bisa dibilang relatif cukup di kantong2 pemirsa hehe.


setelah melihat2 menu saya dengan seorang teman memesan Fettucini Carbonara dan Penne saus Pesto.

ini dia si Fettucini carbonara, dengan krim yang sangat kental dan pekat, bener2 keju yang creamy. uniknya fettucini disini warnanya macem2, warna merah, hijau, dan kuning (standar). disajikan dengan beef bacon yang sbnernya agak mirip smoked beef nih haha. agak mahteh sih kalo dipikir2, buat yang ga tahan cream2 keju. tapi saya sih suka :D


lalu untuk penne saus pesto, temen saya memesan yang pake cream, jadi basil cream gitu deh. ada juga yang pure, jadi cuma olive oil + potongan halus basil leaves. tapi menurut saya cream nya kurang berasa, dan terlalu berminyak.


overall, porsinya memuaskan sih, harga juga ya so so deh. jadi saya beri nilai 7 dari 10 untuk La Porchetta. selamat mencoba :>

2 comments:

  1. ini gaul nih restonya. muter lagunya Sigur Ros, Dewa 19, Sondre Lerche, Phoenix waktu gw jajal hahahaha

    ReplyDelete
  2. ini resto emang enak buat nongkrong ama makan. gw juga pernah dateng di outletnya yang baru didaerah bona indah-Lebak Bulus, lebih besar restonya dan ada live musicnya.

    ReplyDelete