Dapur Dahapati, Bandung

terletak di jalan cipaganti, bandung. diseberang pom bensin cipaganyi ada restoran yang bentuknya kaya rumah *sbnernya rumah emg kayanya tapi dijadiin tempat bisnis* namanya "Dapur Dahapati" spesialisasinya adalah SOP BUNTUT, cihiiii. sop buntutnya ada yang goreng dan yang biasa. harga yang goreng lebih mahal 2.500 rupiah dari yang biasa. yaitu 37.500 & 35.000. ini dia ini dia eng ing eeeeng :


ini list harganya. disini juga ada ayam goreng sih, tapi kita ga nyoba.


menurut gw sih buat ukuran makanan bandung dapur dahapati agak mehong. kaya restoran2 jakarta aja. tapi emang enak sih. recommended sih yang sop buntut goreng. kalo yang sop buntut biasa rasanya yaaaa enak juga sih, tapi gitu2 aja hehe

ok, rate 1-10, dikasih 8 deh *gara2 mahal, kalo ga mahal bisa 9 hehehe

4 comments:

  1. siapa tuh yg ke dahapati............ jadi pengen

    ReplyDelete
  2. hehehehe mbak gw juga pinter loh jeng bikin sop buntut goreng. ga kalah enak sama dahapati :D:D:D

    ReplyDelete