Bubur Ayam Zaenal, Bandung

terletak di jalan dago, di perempatan simpang sebelum belokan ke jalan Tubagus Ismail, ada warung bubur kecil di sebelah kiri, namanya Bubur Ayam Zaenal. dari judulnya udah tau lah ye makanannya apaan. yak boboooorrrr. semangkuk harganya 12ribu, yang biasa tanpa telor. kalo yang telor tambah 2000, tambah ati ampela 2000 lagi hehe. terkesan mahal sih yak, tapi tunggu dulu. porsinya gede benerrr, bisa buat berdua dan teh panas tawar gratis. buburnya super kentel, ga kaya bubur2 pada umumnya. hmmm here it is:tambahin saus kacang biar enak *tapi pedes :''(

ok, rate 1-10 ane kasih 7 deh. selamat mencoba

5 comments:

  1. eh di bandung juga ada bubur enak tuh. deket wiener bratwurst yg di cipaganti sama di deket istana plaza. murah lagi khkhkh

    ReplyDelete
  2. kalo yg di depan wiener bratwurst gw nyebutnya bubur wiener. kalo yg di deket ip, bubur ip (ga membantu) tapi lebih murah ca. yg di ip, ukuran jumbo 10K apa 9.5K gitu dan banyak banget

    ReplyDelete
  3. review bubur barito donk :p

    ReplyDelete