pastel&pizza (Rijstaffel)

restoran pastel&pizza ini terletak di Jl.Binamarga I/1 Bogor
(keluar tol dari arah jakarta, pertigaan Baranangsiang langsung muter balik arah belok kiri ke arah Novotel, ntar letaknya disebelah kanan, dipertigaan gitu dech)
waktu itu sudah malam, tempatnya agak gelap mungkin karena kurang lighting diluar jadi kurang ngeh, tapi akhirnya saya berhasil masuk. uhmm meskipun tak ada AC tapi tempat makan ini dingin sekali hehehe faktor kota hujan kali ya, udara2nya dingin. meskipun ini restoran pizza tetapi saya lihat didalamnya masih memperlihatkan sudut2 yang indonesia banget seperti ini contohnyasesuai namanya, restoran ini menjual pizza dan pastel, yang menarik disini ialah pizzanya yang bisa dipesan perslice, dan bisa dipesan hingga panjangnya 1 METER! harganya 200 ribuan kalo ga salah. jadi bentuk pizzanya itu persegipanjang, bukan lingkaran.. mari kita lihat menu yang direkomendasikan
saya pun memesan calzone pizza dan rijsttafel minisup kentang cocok untuk memanaskan badan di kota hujan yg dingin malam hari ini, apalagi yg bir tuh, birnya dicampur ke supnya ahahaha. tapi saya ga mesen ini, karena menarik saya upload potona.juga nasi goreng tongkol pete (tapi saya mintanya minus pete), ini enak banget pedesnya pol!!calzone pizza. (1/4 m atau 4 slice itu 56 ribu) calzone pizza itu memang pizza berlapis dua yang atasnya ditutupi, cuman menurut saya rasanya biasa aja, belom bisa dikategorikan sebagai pizza malah soalnya ga ada keju mozzarellanya. rasanya seperti risol berisikan sayuran dan daging.kalo ini pastelnya, 26 rebu rasanya sama aja kayak calzone pizza cuman lebih basah aja, kalo pizza kan kering.Nah ini namanya Rijsttafel Mini, yang merupakan makanan lokal asli indonesia, nama doang belanda. rijsttafel sendiri itu artinya kalo ga salah kayak kompilasi makanan gitu, atau set. dibandingkan rijsttafel yang besar yg harganya 53 ribu, saya memesan yang mini seharga 36 ribu, berisikan apa sajakah? liat foto dibawah iniyang mini tidak menyediakan semua 13 diatas, hanya main coursenya saja, udang, ayam, kacang, sayuran. ok bagaimana dengan minumannya?Peanut Shake, sebuah minuman peanut butter dicampur dengan susu dan eskrim vanilla. MANTAPE POL! 16 ribu kalo ga salah harganya. sayang belom bisa bayar credit card. pelayanannya juga memuaskan, sang pelayan sangat informatif.

overall saya kasih 7 dari 10 deh. JAJALED!

No comments:

Post a Comment