Delicato

halo apa kabar semua? lama tak basua nampaknya. jumpa lagi bersama saya dan kali ini saya akan menjajal sebuah kedai makan yang letaknya di Jl. Terogong Raya (tak jauh dari apartemen Hamptons, disebelah Hero). Nampaknya tempat ini baru2 saja buka dikarenakan saya juga baru sadar ternyata ada kedai khusus pasta dan pizza bersemayam disini hahaha.

tampak dalam

Kebetulan saya lagi ngidam-ngidamnya dengan pizza bertopping seafood. maka dari itu saya memesan Pizza Ala Marinara (tomato sauce, mix seafood, bell pepper, onion and mozarella cheese) dengan ukuran large (8 slice, Rp. 50.000)

Beginilah nampak rupanya, tipis kering dengan topping berlimpah namun ukurannya cukup lebar? rasanya? menurut saya biasa saja, malah mungkin agak sedikit hambar gimana gitu, kayak kurang asin hahaha, trus juga kumpulan toppingnya yang cukup mengagetkan karena udangnya masih ada buntutnya hahahahaha *sarkastik* (biasanya kan diilangin dulu kaya di Pizza H*t) tapi untuk ukuran dan harganya cukup bersahabat di perut dan di kantong. mungkin untuk kalian die-hard fan pizza di luar sana bisa jajal kesini untuk mencoba sesuatu yg berbeda.

Overall saya beri 7 dari 10

(lumayan) RECOMMENDED GAN!

No comments:

Post a Comment