Warung Desa

Warung Desa terletak di jalan sabang, didaerah menteng/sarinah gitu. Tempat makan ini buka 24 jam (like this). Lagi iseng nyari seafood ga ketemu, akhirnya saya kesini deh hehe.menu makanannya cukup variatif, dari sunda, ampe arab ada. yang menarik sih katanya Ayam Penyet & Nasi Biryani Kambing (eh mahal juga nasi biryaninya 40 rebu, mendingan gua ke kebon si*beeeppp* dan makan nasi go*beeep* lebih mur*TITTT* *sensor*). saya pun memutuskan untuk memesan Nasi Ayam Penyet (17 ribu) dan Teh Botol (3 ribu).
GREAT FUCKEN DEAL. TOTALNYA 22 RIBU kyknya (including tex). dihidangkan dengan nasi sebakul (kalo datengnya rame2), tahu, tempe, dan sayuran. i didnt expect it coming. tapi apakah rasanya enak? coba kita tanyakan pengunjung ini :
Ben Omar, 24
Freelance Photographer

"gue sering makan disini, makanannya enak sunda gitu murah2. sayurannya enak"


YAAHH ternyata dia vegetarian! ayamnya kyk gimana dong rasanya!? yah menurut saya sih ayamnya lumayan lah. tapi masih banyak yang lebih enak ditempat lain hehehe. saya kasih nilai 7 dari 10. hahaha. tapi menurut saya jika anda stuck dimalam/subuh hari, bingung mencari makan dimana, Warung Desa bisa dijadikan pilihan, secara 24 jam getoh hahahaha. JAJALED!

1 comment:

  1. patut ogut coba, ditebet ada tuh n deket dr rumah ogut.
    laper banget nih malem ini

    ReplyDelete