Sate Padang Salero Ajo

letaknya di radio dalam depan circle k dan bukanya malem doang.
harganya agak2 nih, ternyata pake ga pake lontong harganya sama, ga kooperatif kyk abang2 sate keliling. hehehehe Sate Padang seporsi (10 tusuk) harganya 14 ribu dan minumannya teh botol 3 ribu pokoknya totalnya 17 ributapi soal rasa, saya kasih 8.5 dari 10 deh. jajaled.

2 comments:

  1. yah memang sate padang Salero Ajo ok tapi buat yg sering menggunakan lintasan Cirendeu ada juga sate padang Ok juga namanya Salero Duo (buka jam 1700 - 2200) pas didepan steak Obong, Bali View. Soal harga lebih murah 2.000 perak.. Penilaian rasa samalah 8.5 juga tapi yg penting porsi dagingnya lebih besaran.

    ReplyDelete
  2. ada lagi sate padang enak,di pasar jumat harganya ga sampe 10 ribu kayanya(lupa bis selalu dibeliin orang rumah hehe)namanya talago biru!
    mantap! bumbunya enak, secara gue orang padang jadi berasa mudik ke kampung klo makan nih sate hehe.
    udah berdiri sekitar 13 taunan nih. mulai dari cuma satu gerobak biasa sampe akhirnya beli toko di situ hehe

    ReplyDelete