gampoeng aceh

dalam kesempatan wisata ke bandung lagi nih, kali ini saya makan mie aceh di restoran GAMPOENG ACEH di jl juanda. saya dan 2 orang rekan memesan 3 mie goreng daging + 2 es teh manis + 1 es teh susu. mienya 1 sangat pedas, 1 sedang, dan 1 tidak pedas sama sekali hahay. ini dia si tidak pedas:


disini harga makanannya sangat bersahabat. reasonable bgt dengan porsi cukup besar. dan buka 24 jam! ada cabangnya juga sih, tapi gatau yg si cabang buka 24 jam juga apa enggak. lagian tempatnya enakan disini, lebih besar tempatnya.

list harga makanan:
*wow ada di jakarta juga rupanya! lalu bisa delivery pula~

sbnernya waktu itu pernah kesini juga, dan mesen mie rebusnya. enak juga kok. kalo ga pedes tapi rasanya miri2p sama mie tektek jawa hehe. terus roti canenya juga enak. kita nyobain yg pake susu, tapi lupa difoto hehe.

Dita, 19 *tampak 11,
International Relation College Student
"weh, gue ga abis nih, lo mau ngabisin gak? biasanya lo bagian cleaning service kan"

KURANG AJAR!!!

ngomong2 ini si mbah udah pernah masuk kayanya, doi pesen yang super pedes. mienya sampe warna merah doang + rawit2 betebaran...

mie aceh goreng daging rated 7 deh coy

No comments:

Post a Comment