Iniko, Toys Cafe

dikarenakan liburan yang amat panjang ini, saya dan beberapa teman memutuskan untuk mencari tempat baru untuk makan dan duduk2. akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke toys cafe di bilangan gunawarman. sesampainya disana, terlihat banyak sekali jenis mainan di dalamnya *yaiyalah namanya juga toys cafe. karena saya kelaperan sekali, buru2 deh pesen makanan. minggu ini i'm feeling Pizza is the best way to go. kebetulah di menu ada "pizza roll new york" berisikan sosis, daging asap, bawang bombay, dan keju. baiklah saya akan memesan itu! setelah orderan yg ditunggu2 itu datang, saya tidak sabar untuk cepat2 mecicipinya.


dan I found it mengecewakan gan. judulnya "pizza roll". saya kira roti yg membungkus isi2nya benar2 roti pizza. taunya hanya semacam adonan crepe yg agak tebel. isinya pun ternyata kurang menarik. pasta tomat yg biasanya buat pizza digantikan dengan SAOS TOMAT BIASA saudara2. urusan harga, standar sih untuk pizza roll ini, 30ribu saja. tapi untuk makanan2 lain agak mahal. ya emang bener judulnya toys cafe, isinya emg untuk tempat main2, krn banyak games seperti uno, monopoly, & board game2 lainnya. bahkan ada nintendo Wii& Play Station. tapi sayangnya rasa makanannya juga main2 :(

2 comments:

  1. Saya juga pesan yang sama tp bagi saya pizzanya enak koq. Mozzarella di dalamnya generous banget + rasanya malah lebih enak dibandingkan pizza hut. Saya gak suka dough pizza yg tebal plus berasa tepung, beda dengan pizza Iniko yang kulitnya terasa cheesy creamy. Yah mungkin lidah kita berbeda kali yah.
    Oh yah dah cobain Mexican Meatloaf nya belum ?

    ReplyDelete
  2. hmm entah ya, namanya juga selera lidah beda2 hehe. disini kan kita menyampaikan aspirasi tentang kekurangan, makanya ditarok dibawah label protest hehe. mungkin makanan2 yg belum terjamah ada yang enak juga, siapa tau..

    ReplyDelete