Bogor Permai

ok dihari pertama puasa ini marilah kita beralih ke bogor, ada sebuah restoran legendaris yang bernama Bogor Permai.
that's right, since 1963 you fuckers.

jadi letaknya resto bogor permai itu di Jl. Jendral Sudirman No. 23A, ga jauh dari istana bogor yang banyak rusanya itu, selain restoran disini juga ada bakerynya yang roti coklatnya enak sekali! 9 out of 10! haha (maaf telat difoto keburu masuk perut :()

jadi disini saya memesan BISTIK SAPI SPESIAL yang harganya 40 ribu dengan minum es tehmanis (siapin aja 50 rb). hmm jangan harapkan bistik ini rasanya seperti steak2 kelas hotel bintang 5 atau dagingnya super empuk dan lembut macam wagyu beef. dari namanya saja sudah berbeda, ini bukan steak, tapi bistik (yee apa bedanya nyet, bukannya bahasa indonesianya steak itu bistik?!). sudah jelas berbeda karena restoran ini memakai nama bistik, jadi tetap mempertahankan dengan nama indonesia. jadi bistik ini didesign cocok untuk lidah lokal hehehe. bistik ini masih disajikan dengan gaya oldschool dengan nampan meja berjalannya. juga dengan telur dan greenpeasnya (jadi teringat restoran jadul "Art and Curio" cikini yang kini telah Rest In Peace, hiks :'( ).

tapi begitu dimakan. tetap enak! *ingat jangan berharap ini seperti steak ok*
saya suka sekali bistik jaman baheula begini. empuk dan nikmat sih menurut saya hehee saya kasih nilai 8 dari 10 aja deh. jajaled

No comments:

Post a Comment