Sing Sing

Sing Sing merupakan sebuah restoran jepang kecil terletak di Grand Wijaya, yang merupakan tempat yang isinya ruko2 gitu deh eheheheh.
Menurut saya feel Jepangnya kerasa sekali, dari buku2 impor dari jepang dan pengunjungnya yg juga banyak yang jepang. saya jadi merasa seperti turis yang sedang makan disuatu tempat dijepang.hehe kali ini saya memesan oyaku kodon, sebuah rice bowl kecil yang merupakan perpaduan ayam dan telur. dan saya memesan minumnya green tea. yang unik dari ocha dingin disini ialah warnanya tidak hijau, namun seperti teh biasa saja namun rasanya sama seperti ocha dingin. tak lama pesanan saya datang, oyaku kodon... sikat!
rasanya cukup enak! perpaduan telur dan ayam menghasilkan sesuatu yang unik dilidah hahahaha. namun kyknya emang bukan untuk makan kenyang karena porsinya small. saya pun memesan ramen lagi. (saya lupa namanya syitt maaf! yang jelas ada bisa dipilih noodlenya mau tipis, tebel, apa kriting hahaha...yg punya saya pokoknya ramen ayam gitu deh).
mari kita tanyakan para pengunjungnya, wah mirip orang jepang nih :p
Charles Tirayoh,27
Video Artist, Director.
"Exquisite!"
Rukiki Mariana, 25 (lha ini kan udah pernah ketemu waktu disoto bogor gunawarman!?rupanya jajalable team menemukannya kembali, dan sekarang wajahnya sudah terungkap :p)
Advertising Agency Producer
"yang gue suka itu di sing sing ramennya itu ga terlalu berminyak kayak sanpachi"


sing sing berhak mendapatkan 7.5 out of 10 dari saya, siapin 60 ribu aja kalo mau kesini (kalo lo mau kenyang). jajaled.

No comments:

Post a Comment