Rhubarb Scramble @ Loewy

Lokasinya berada di oakwood di bilangan kuningan dekat ambasador. tempatnya lumayan seru, atmosfernya seperti kembali ke tahun 60an. lagu-lagu yang diputar di tkp membuat suasana semakin terasa nyaman. saya ingat mereka memutar lagu2 dari Johnny Cash,The Beatles,Los Lonely Boys bahkan Daft Punk dan Stardust, dan juga sebuah lagu hip-hop yang memakai sample intro "this charming man" dari The Smiths hehe (nice work!)

Mama berpesan, kalau disini coba jajal menu yang bernama Rhubarb Scramble. konon katanya, menu itu terbuat dari beberapa jenis sayuran tapi rasanya seperti apple pie. hmm, benarkah? mari kita jajal!
seperti inilah wujud dari Rhubarb Scramble itu (maaf sudah setengah terjajal hehe), ditemani oleh vanilla ice cream sebagai side dish dan saus karamel. berbicara mengenai rasa, memang benar apa kata mama saya, taste like apple pie, hangat-hangat gitu plus diatasnya ditabur kremes2 karamel. saya coba campur dengan ice creamnya. hasilnya? wuih seperti crossover antara manis dan asem! asem disini merupakan asem dari so-called apple pie tersebut yang agak2 lengket di lidah *nyaaaam*

yang menjadi nilai minus disini adalah range harganya. untuk seporsi Rhubarb Scramble saja bisa dibandrol 30ribu keatas. yah wajar sih soalnya yang gini-gini jarang banget hehe.

i give this 3.5 outta 5 hehe

JAJALED!

by Wing Narada Putra

No comments:

Post a Comment