nasi campur C'mar @bandung

wooooow, kena liput juga nih warung si ceu mar yang terkenal ini hahahahak. terletak di jalan terusan abc (liat alamat di spanduk bawah hehe), dateng2 kesini saya bingung kenapa penuh seperti lautan orang2, ckckck. akhirnya saya ngantri nih buat santap malam sekitar pukul 10 malam. warung nasi c'mar ini katanya dulu bukanya jam 12 malam ke atas. tapi sekarang jam 7 katanya jg udh mulai buka ;p
sayangnya kalo bulan puasa, si ceu mar ga membuka warung nasinya ini :(
bisa diliat dari foto (yg kurang jelas *maaf pemirsa, saya fotonya malu2*), terdapat berbagai macam lauk pauk yg bisa dipilih. yg terkenal sih gule dagingnya. mangstap. itu kaya menu wajib di c'mar. ditambah dengan bakwan+tempe goreng+prekedel+teh hangat manis, saya pun masih setia ngantri untuk membayar. sampe2 di kasir, si c'mar nodong saya 18ribu! whaaaaat. konon katanya sih, makan disini bayarnya sesuai mood si c'mar. temen saya pernah makan disini dengan lauk yg sama (4 jenis) dan es teh, cuma bayar 12 ribu, ckckck. gimana sih ceu?

ok, ayo kita wawancara salah satu pengunjung yg sudah terlihat kelaparan disini!
Tito "Ketoy", 23
Visual & Communication Design Student
"lo kalo mau makan disini, jangan rapi2 dah, ntar pas bayar jadi mahal. sama pinter2 lo umpetin lauk diantara nasi! hahaha"
*terimakasih mas tito akan sarannya yg semoga berguna hahaha.
overal, nasi campur c'mar saya kasih rate 7 dari 10 deh. enak enak enak
saya juga gamau kalah dong, numpang difotoin sambil makan nasi gule++ c'mar hihi

9 comments:

  1. haha lula dah!! taket keren kok..
    Nais inVo gan!! btw PERTAMAX y??

    ReplyDelete
  2. Toy said...

    haha lula dah!! tapi keren kok..
    Nais inVo gan!! btw PERTAMAX y??

    ReplyDelete
  3. eh ini kan tuntutan profesi, kok dikata lula ngahahaha. taket apa dah?

    ReplyDelete
  4. taket = orang bule kalo ngomong toket jadinya begini

    ReplyDelete
  5. oooh begitu, terimakasih atas infonya mas disasterhead

    ReplyDelete
  6. kalau diterawang ini yang jual jelmaan ape alias simpanse alias lutung kalo boleh saya luruskan, yah monyet.titik

    ReplyDelete
  7. bagaimana itu maksutnya bung? coba diterangkan mungkin hehe

    ReplyDelete
  8. Eww ceumar gak enak. Mahal. Hambar!

    ReplyDelete
  9. berarti lo kurang lihay nyembunyiin lauknya haha

    ReplyDelete