Mie Goreng Aceh

lokasinya di daerah dekat ciputat gintung, jadi jika anda dari arah lebak bulus lurus terus hingga memasuki kabupaten banten lalu kan melewati supermarket Giant lurus terus hingga ada belokan kanan ke gintung. nah mie aceh letaknya didekat situ ada banyak angkot mangkal. sesampainya disana saya langsung mesen mie goreng aceh dan teh botol. lalu mas2nya nanyain mau pedes apa engga, saya jawabnya pedes aja tapi sedeng ya mas.
pemandangan kain didalam tempat makan


hmm apakah mie aceh itu, ini perdana saya makan mie aceh. apakah mie aceh mengandung "rempah-rempah" khas aceh? apakah kalo makan mie aceh bisa bikin kita ngakak ga jelas? wah asik juga nih kyknya mie aceh :p



akhirnya dateng juga, lalu saya makan, WAH ENAK.....tapi....PEDES BGT!!! :(
padahal masih sedang gan. saya sampai memesan teh botol lagi. dihidangkan dengan timun dan emping. wahh inilah experience pertama saya makan mie aceh, sambil diiringi lagu2 jadul ala bis kota.


WAH ASBAK MARCHE yang pernah saya review itu hehehe, keliatannya dia pernah ke marche nih yg jualan


saya kasih nilai 7 dari 10.



JAJALED!

2 comments:

  1. Dit, kalo yang lebih asik lagi Mie Aceh yang di bawah terminal Blok M. Lupa gue namanya tapi, hehe...

    ReplyDelete
  2. yah elu ngapain ngasih tau kalo gitu ahahah

    ReplyDelete