Ayam Bakar Goreng! @ Cikini.

hari ini saya baru saja mengerjakan tugas dikampus saya bersama teman2 sekelompok, lumayan lama dari siang (kelar jumatan) sampai malam jam 8an. kami pun memutuskan untuk makan di Ayam Bakar Goreng di "Payung" Taman Ismail Marzuki (cikini 73), dinamakan payung karena dulu tempat ini dihiasi payung beberapa tahun silam namun sempat berubah jadi terpal, ehh sekarang malah jadi tenda "ngaceng" gitu hahahaha. ternyata ada pameran di sebelah 21 TIM dan Efek Rumah Kaca sedang main disitu, mereka menitipkan salam untuk blog ini, ini buktinya :
Efek Rumah Kaca : "kami cinta jajalable culinary!"

saya sempat memasuki pamerannya, yang saya suka ini ialah pembukaan pameran, dan dipembukaan pasti biasanya ada performance band dan.... CEMILAN & TEH MANIS!
TADA!lengkap dengan creamernya!

saya suka sekali jika kepameran2 membuat teh dengan creamer yang bejibun sehingga warnanya menjadi coklat, rasanya seperti teh tarik huehehehehe :p
begini loh

dan hal yang paling saya suka ialah SAYA BISA NAMBAH KAPAN AJA HAHAHAHA, sehingga setelah nambah 3 kali sambil nonton Efek Rumah Kaca, saya memutuskan untuk segera ke payung untuk makan AYAM BAKAR GORENG sambil membawa teh dari pameran (bangsattt)! ERK saya penasaran sama lagu kenakalan remaja di era informatika tapi ga dibawain sih
inilah lokasi tempat makan ayam bakar goreng beserta tenda "ngaceng"nya

dari sekian tempat makan disini yang paling istimewa dan ngetop ialah Ayam Bakar Gorengnya yang terletak di R.M. Taruna Jaya, coba kita perlihatkan menunya :tentunya saya dan teman saya langsung memesan Ayam Bakar Goreng! apakah ayam bakar goreng itu? ini pastinya seperti perpaduan ayam goreng dan ayam bakar, dimana ayam yang sudah di goreng lalu dibakar (vice versa?:p).dan dihidangkan dengan timun,tomat,dan kremes2an
ayam bakar goreng beserta kobokan dan teh gratis dari pameran :p

karena saya bawa teh akhirnya saya ga mesen minum hahaha anjinggg bgt yak gua. tapi harga ayam bakar gorengnya sendiri 9 ribu. mungkin kalo dengan minuman anda harus siapkan 15 ribu hehehe. ok lanjut, jajal.
tampak close up ayam
hmm rasanya enak seperti merasakan sensasi ayam bakar dan goreng secara bersamaan huahahahah. pokoknya memuaskan. yah kita menemukan seorang mahasiswi bule yang sedang makan disini, coba kita tanya-tanyai soal ayam ini
Usha Utari Kuppels, 20
Film School Student
"hmm ayamnya enak,pake kremes2nya soalnya enak juga, cuman cabenya kurang pedes dan harganya rada kemahalan!"

hmm saya berikan ayam bakar goreng ini 8.5 dari 10 hehehe
JAJALED!

2 comments:

  1. bhuakakak ee lo dit, ga mo beli minum (hehe kadang gua juga sih, tp kan at least bawa sendokir dari rokum :p)

    ReplyDelete
  2. nah dari pada musti kerokum lagi, beberapa meter dari tempat makan ada teh melimpah kan vit. hahahahaha

    ReplyDelete