Pecel Kalpas.


ini mungkin hanya sekedar "warung tenda pecel biasa" bagi kalian. tapi saya sering kesini karena lokasinya dekat dari kampus saya (tinggal naik tangga manjat pager terus koprol beberapa kali nyampe sini deh. lokasinya didepan Alfamart Kalipasir! (yup, the legendary sandriver!), masuknya dari jalanan sebelah kantor pos cikini.

Saya biasa memesan Pecel Lele yang harganya 6000 rupiah sudah termasuk minum. dan iya saya menjajal pecel lele ini kemarin.
pertama-tama saya minta maaf buat temen saya yang sudah melarang saya makan disini karena katanya makanannya kotor.(huhuhu sori soalnya kangen jadi pengen makan disini lagi). Yup kabar yang beredar ialah Lele itu makannya t*i hahahaahaha. okay ayo kita kesampingkan dulu 'rumor' tersebut haha dan makan!
Menurut saya pecel lele disini ialah salah satu yang terbaik di kota ini. jieh hehehehehh. Dikarenakan sangat garing dan daging ikannya juga kerasa. Disajikan dengan kol, timun, dan cabe. saya rekomendasikan agar kolnya di goreng juga, rasanya lebih asik hehehe. dan jangan lupa minta bawang goreng diatas nasinya hahaha.

Setelah saya makan disini, saya jadi penasaran dengan pecel bawalnya yang kata teman saya lebih enak, katanya sih kalo lele itu t*inya orang melarat, bawal itu t*inya kaisar WKAKAKAKAKAKAK (bad joke for a culinary blog haha). harganya pastinya lebih mahal. juga tersedia bebek dan ayam ditempat ini hehehe. kalo mau minumnya gaya tinggal ngesot ke alfamart. saya kasih 8 dari 10 bintang.


ati ati suka ada kucing yang menganggu kententraman makan kita hihihi.

at last but not least,

JAJALED!













ps. jangan lupa kalo udah kelar makan kasih kucingnya ikan, kasian hehe

1 comment:

  1. J The Nasgor Raider25 June 2009 at 09:38

    Iiiih baik sekali kasih kucing, contoh yang baik :)

    ReplyDelete