oenpao

oenpao yang saya jajal ini letaknya di radio dalam, sangat dekat dengan rumah saya, ngesot dikit juga nyampe huahaha. (bahkan saat ngejajal ini saya sempet lari kerumah sebentar gara2 temen saya mau minjem bass, terus kembali lagi padahal teman saya nungguin di oenpao, cepat seperti saya ijin ke toilet.) Oenpao radio dalam baru buka beberapa minggu yang lalu sepertinya, saya langsung penasaran hahaha. ini dikarenakan interiornya yang sangat menarik, bisa dilihat disini :

karena tempatnya masih baru ACnya juga dingin dan tempatnya bersih hehehe. saya lalu memesan Mie Ayam, Mixed Dim Sum, dan Teh Tarik. kalau mau makan disini menurut saya siapkan saja minimal 30 ribu perorang hehehe. harga makanannya juga cukup terjangkau (kirain mahal kalo ngeliat dari depan restonya hehehe)
The Menu. (keliatan ga harga2nya? hehe)
Mie Ayam + teh tarik
Mixed Dim Sum (udang & ayam) + mayonese

Setelah saya coba, mie ayamnya menurut saya enak meskipun tak ada yang istimewa bila dibandingkan dengan mie ayam tempat lain! dimsumnya juga enak hehehe. yah idem seperti impresi saya makan mie ayam barusan.
Teh Tarik yang sangat menyegarkan dimalam hari, capek abis ngos2an lari dari rumah? teh tarik dinginlah jawabannya, sedott gann!Deskripsi foto diatas ini : "waduhh enak, wah masih ada kuahnya, minum ahh glek glek glekk"


Ardita (Tata Bahasa), 20
TV Broadcast Student
"Dim Sum nya enak! Gue ampe bungkusin 2 buat kakak gue dirumah! Oh iya mellowdramamagenta bakal reuni loh!"


Ini harga yang saya makan barusan hahaha. cukup terjangkau bukan? ;)

Overall saya kasih 8 dari 10. cheers!



JAJALED!

No comments:

Post a Comment