Nasi uduk pagi-pagi


Nasi uduk pagi-pagi. Itu aja gue namainnya, soalnya gue ga tau pasti warung tempat mbak gue beli itu, yang pasti itu berada di depan kompleks LK selatan, deket Bravo kalo yang pada tahu.hehe... Dari tastenya, sebenernya rasa nasi uduk aja pada umumnya, di kasih sambel kacang dan beberapa lauk seperti tempe orek beserta mihun goreng. Yang di ... Read moresayangkan tidak ada ayam2an nih, jadi kalo gue tiap nitip mbak gue pagi2 beli, di rumah tinggal tambah telor aja. hehehe... Jadi dari skala 1-10, untuk taste gue kasih 8 deh. Lumayan kok pagi pagi bangun nasi uduk, jarang-jarang ada makanan enak di daerah sini soalnya. Harganya cuma 5000 aja cukup, nasinya banyak, kenyang deh. Boleh di coba nih kalo yang lagi pada ada di Karawaci ato emang tinggal di karci. Jangan lewatkan guyzzzz. hahahaha

by Jojo Tirayoh

No comments:

Post a Comment