Marché

sudah lama saya tidak ke Marché, terakhir waktu smp. itu juga waktu mereka masih dihotel Gran Melia Kuningan hehehe. yang unik dari Marché ialah cara pemesanannya yaitu dengan kartu untuk distempel yang diberikan saat pertama kali menjajakan kaki ke tempat ini. Kartu Stempel yang sangat berbahaya karena jika hilang bisa didenda sejuta hahaha. Jadi sistem pemesanannya ialah

sudah beberapa bulan terakhir ini Marché buka di Plaza Senayan, pindahan dari kuningan hehee. mari kita jajal hehehe.



nah cap stempel ini bagaimana cara kerjanya? ya cukup pesan lalu ntar dicap deh sama kokinya lalu kita ambil dan makan! hehe lalu kalo udah kelar kita tinggal bawa kartu stempelnya kekasir untuk diproses pembayarannya.

pilihan makanannya banyak sekali. dari steak, pizza, pasta, kentang, roast chicken, soup, ikan, wahhhh! kali ini dompet saya tinggal tersisa 100 ribu tapi saya dan teman saya ingin melepas kangen. yaudah saya pesan 2 deh hihihi. tapi anehnya yang jepang udah ga keliatan lagi, mungkin sudah berganti tema menjadi switzerland? hehe



saya sangat suka sekali dengan tempatnya, ada fake air terjun, fake cable car (bisa makan didalem situ!), dan remang2 gimana gitu dan ada 2 tingkat, yang diatas untuk yg smoking. mengingatkan saya akan dekorasi spice garden cuman ini lebih canggih lagi hehehe. saya pun memesan pizza chicken, dan chicken marinated breast dan minumnya aqua (hahaaha! lagian yg lainnya standar juga, sekalian aja saya mesen ginian..karena murah). Totalnya 79 ribu rupiah. nih hasilnya :



sebenarnya dengan 50 ribu pun anda bisa survive makan disini, tetapi tidak akan mendapatkan makanan yang terbaik. hehehee. ok MARCHE saya beri nilai 8.5 dari 10 hehehe.

ini lah yang dipesan teman saya, katanya sih yg spesial dari Marche menu ini. yakni Rosti (kentang iris digoreng enakkk)



dan Opera Cake (keik coklat)



ZOMG! ENAK SEMUA HAHAHAHA
(sayang ati2 mahal kalo kebablasan, self service tapi mahal, kadang lebih mendingan ala carte yang harganya sama dan cendrung lebih murah ehhee)

JAJALED!

4 comments:

  1. wahhhhh curang nih dia udah ke marche duluaaannnnn

    ReplyDelete
  2. masih murah yang di kuningan kan...... gw dulu kerja di sana :)

    ReplyDelete