Bebek Goreng Yogi.

dimalam minggu ini, saya bingung mau pergi kemana, diajakin nonton sama temen kampus eh malah disabotase yang membuat teman saya (cewe dan cowo) nonton berduaan, saya curiga ini ulah sang cowo. hahaha. bingung juga kalo jomblo dimalam minggu hahaha (curcol alert). akhirnya saya diculik kawan smp saya untuk menemani dia pergi benerin printer di poin square. ok deh! i'll do anything to survive this saturday night. :D

namun ternyata tukang printernya tutup. teman saya pun ngajakin saya makan bebek yogi di FOODCOURT ITC PERMATA HIJAU! FUCK YEAH! kebetulan saya belom makan dari pagi laper gila. duck is the answer.


kata teman saya sih, yg di itc ini cabangnya, yg asli ada dijalan yang sama (jalan raya bonjer a.k.a. kebon jeruk) dan letaknya dipinggiran jalan gitu. dan katanya tempat makan ini udah pernah dijajal sama bung mak'nyoss (you know who, my idol haha :p)

sesampainya disini saya langsung mesen yang paket bebek goreng (25 ribu) yang berisikan minuman, bebek (dada/paha), dan sayuran dan sambelnya. saya memilih yang bebek rica-rica dada dengan tebs sebagai minuman. setelah menunggu (agak lama untuk ukuran makanan foodcourt, yah cuman 3 orang sih yg jaga tuh tempat) makanan diantar kemeja kami.


disediakan dengan sambel mangga dan kol juga. ENAK BGT!!! lebih enak dari nasi bebek yang di *beeep*! dan *beeep*!!! saya kasih nilai 8.5 dari 10 hehehe.



JAJALED!

No comments:

Post a Comment