AYAM TULANG LUNAK HAYAM WURUK



saya datengin yang didaerah gandaria. ini restoran dengan 2 buah soundtrack, yakni the virgin dan teruskanlahnya agnes monica...err boringgg...
saya sarankan anda mesennya yang ayam bakar presto.



that's right. presto. in yo face. ada foto pembuktiannya.

ini harganya.
jika anda bingung ayam presto itu apa, ayam presto ialah ayam yang diproses/dimasak dengan tekanan tinggi sehingga tulangnya bisa dimakan. hauhahahah.


siapkan minimal 25 ribu untuk main aman kalau mau makan disini
soal rasa saya kasih 3.5 bintang dari 5 bintang hehehe.




JAJALED!

2 comments:

  1. dit gua demen banget makan disini, abis tulangnya enak bisa dimakan hehe *katrok

    kapan nih hunting makanan aneh ama eci dll

    ReplyDelete
  2. AYOK... kabarin aja. gue selalu available kok hehehe

    ReplyDelete