ayam seger + bakwan @Kedai, Kemang

haloooo, apa kabar? haha baru posting lagi nih :p
jadi saya kemarin ke kedai, sebuah kafe/restoran/tempat duduk2 atau apalah di bilangan kemang. berada di jalan benda (lurus dari locca). karena setiba disana saya lapar, padahal awalnya ga berniat makan disitu, jadi terbesit niat untuk nyoba2 menu makanan berat disana. dibuka2 menunya.. ada satu yg menarik hati saya, yaitu "Ayam Seger". lucu ya namanya hahaha. jadi ada 2 potong ayam yg direbus, dibumbu asem. disajikan dengan nasi dan tidak lupa kuahnya yg asem2 seger. pantas dibilang Ayam Seger. ini dia fotonya:
harganya pas kok, ga mahal2 amat. hanya 25ribu rupiah, udh lumayan kenyang hehe

lalu satu lagi, pacar saya (cieee), memesan semangkuk bakwan porsi besar yg disitu emg terkenal dengan bakwannya. mangkuk besar berisikan bakso, siomay goreng, tahu, dan apa aja deh itu namanya, harganya 24.500. yg kecil 21.500. enak loh! saya ga bohong hahaha. kalo ga percaya mamam sendiri kesana deh. bakwan di kedai ini menurut saya termasuk "bakwan bersih" hahaha. karena emg selain ini di restoran *yaiyalah, kuahnya bening bgt. ga kaya bakwan2 yg pada umumnya. ok ini gambar si bakwan poris besar:

oh ya, untuk minuman disini lumayan murah. saya pesan ice flavoured tea seharga 13,500. dan teh tarik 14ribu rupiah dan lumayan banyak isinya. hmmm lumayan kan buat duduk2 hehehehe. kedai juga menyediakan buku2 yg bisa dibaca ditempat. tempatnya lucu bgt, quirky.

oke deh, jadi si ayam seger saya beri nilai 7 dari 10.
bakwan saya beri nilai 8 dari 10.
kalo minumannyaaaaa, hmm kurang lebih 6 dari 10 aja deh.
selamat menikmati!

1 comment:

  1. pacar saya (cieee) <----naon eta, bikin aing geleuh.

    ReplyDelete